Imperial Tour and Travel

Imperial Tour and Travel merupakan jasa Transportasi yang berlokasi di Blitar siap melayani travel dengan rute “Bandara Juanda (Surabaya) – Blitar” dan “Blitar – Bandara Juanda (Surabaya)” dengan harga murah. Melayani antar jemput di seluruh wilayah kabupaten maupun kota Blitar, yang meliputi kecamatan Selopuro, Doko, Wlingi, Gandusari, Selorejo, Wates, Binangun, Panggung Rejo, Ludoyo, Kanigoro, Kademangan, Talun, Garum, kecamatan di seluruh Blitar Kota dan sekitarnya.
Adapun jemputan luar kota meliputi terminal bungurasih, St. Pasar Turi, TJ. Perak, Juanda, Wonokromo dan sekitarnya. Dengan didukung armada yang baru seperti avanza, xenia, Kijang Innova, Luxio, panter, APV dan ELF. Beserta Sopir profesional yang sangat, berpengalaman, ramah dan sopan dan berwawasan luas tentang lokasi dan jalan yang ingin anda tuju. Untuk memberi kemudahan maksimal bagi anda, Kami menyediakan layanan online 24 jam tanpa batas dan fast Respon.




Sampel Armada Gemilang Tour and Travel
SEKILAS KOTA BLITAR
Kota Blitar memang sudah tak asing lagi terdengar di Telinga masyarakat Indonesia.  Hal itu karena Proklamator sekaligus Presiden Pertama Indonesia lahir dan wafat di Blitar. Selain itu, Blitar juga menjadi kota sejarah dimana laskar PETA yang merupakan organisasi Pejuang kemerdekaan RI lahir di Kota yang permai ini.
Monumen Laskar Peta
Makam Bung Karno
Saat ini banyak orang baik anak-anak, remaja maupun orang dewasa yang berkunjung ke makam tersebut mulai dari untuk study tour, sekedar berwista atau bahkan ada yang jauh-jauh datang ke makam itu hanya untuk mengetahui kabar lukisan Bung Karno Yang berdetak.
Beberapa saat yang lalu memang santer terdengar bahwa lukisan Bung Karno yang ada di kawasan Makamnya di Blitar itu dapat berdetak. Ribuan orang memadati makam dan membuktikan sendiri kabar yang beredar itu. Selain karena rumor yang beredar luas itu, masih banyak juga pengunjung makam Bung Karno yang datang untuk belajar, seperti rombongan siswa SD, SMP SMA di Jawa Timur.
Visit Blitar
Kota Blitar merupakan kota yang memiliki sejarah panjang dalam berdirinya. Meskipun latar belakang Kota Blitar yang diperjuangkan oleh pejuang kemerdekaan dengan beberbagai macam perbedaan ras maupun agama, hal inilah yang membuat toleransi di Kota ini sangat Kental. Masyarakat di Kota Blitar yang terkenal ramah dan bersahaja, akan sangat mengena bagi pengunjung yang pernah menginjakkan kaki di Kota tercinta ini.
Candi Penataran
Masjid Raya Blitar
Alun-Alun Kota Blitar

Anda ingin pergi ke Blitar? Di Kota yang satu ini anda bukan hanya bisa mengunjungi museum dan makam bung karno, namun ada banyak tempat wisata menarik yang bisa dikunjungi, seperti Kebon Rojo, Candi Penataran, Wisata kebun Coklat, Bukit Teletubbis, Taman Sumber Udel, dan banyak pantai yang indah nan eksotis lainnya.
Jika anda ingin pergi ke Blitar, pastikan perjalanan anda aman dan Ekonomis. Gemilang Tour and Travel bisa membantu anda dalam paket wisata tour ataupun travel PP ke Blitar.

sekilas informasi wisata di Kota  Blitar bisa lihat disini atau di sini




Kami juga membuka peluang lebar bagi anda yang ingin bekerja sama dalam bidang travelataupun carter mobil. Diantara partner kerjasama kami adalah Imperial TravelPatria travel dan One Travel.